Harga dan Review Singkat Advan i5C Terbaru 2016

Untuk fasilitas penyimpanannya, Advan membekali smartphone terbarunya ini bersama memori internal berkapasitas 8 GB. Media penyimpanan ini sanggup diperluas kembali bersama penanaman slot microSD bersama kapasitas maksimal 32 GB. Dengan fasilitas penyimpanan seluas itu, pengguna sanggup menyimpan berbagai macam file bersama lebih leluasa. Sistem operasi yang dipakai pada ponsel ini adalah Android versi 5.1 Lollipop. Sistem operasi Android ini sanggup menyuguhkan tampilan bersama aneka fitur yang canggih.

Untuk memenuhi keperluan pengguna berkenaan fotografi, smartphone Advan i5C ini dibekali bersama fitur dual kamera. Kedua kamera yang ditanamkan mempunyai spesifikasi yang memadai tinggi sehingga sanggup menghasilkan gambar yang menawan. Pada bagian belakang, tertanam kamera berukuran 5 MP.

Advan i5C

Kamera berikut udah ditambah bersama fitur pendukung layaknya LED Flash dan Autofocus. Sementara pada bagian depan, tertanam kamera sekunder berukuran 5 MP. Dengan kamera sekunder berikut pengguna akan dimanjakan bersama hasil jepretan yang memukau. Kamera depan ini terhitung dapat dukungan bersama fitur yang memadai lengkap untuk menghasilkan hasil yang maksimal. Bahkan kamera depan berikut terhitung ditambah bersama LED Flash. Meskipun berada pada kondisi gelap, gambar yang dihasilkan selalu keren dan bagus. Maka pantas saja kalau smartphone ini dikenal bersama nama “My Selfie Phone”.

Harga dan Spesifikasi Advan i5C
Smartphone Advan i5C ini terhitung dapat dukungan bersama konektivitas yang amat lengkap, terasa berasal dari GSM hingga 4G LTE. Selain itu, ada pula fitur konektivitas lainnya yakni Bluetooth, Wifi, GPS, USB OTG dan microUSB. Fitur-fitur ini tentu saja sebabkan penggunanya gampang dalam membagikan macam-macam file lewat berbagai media. Untuk sanggup menjalankannya, smartphone ini ditanamkan pihak Advan baterai berkapasitas 2200 mAh. Baterai berikut sesungguhnya terbilang memadai kecil untuk ukuran sebuah smartphone yang dapat dukungan bersama sistem operasi Android Lollipop. Dimana sistem operasi ini sesungguhnya menguras memadai banyak daya.

Melihat spesifikasi yang ditawarkan, tentu banyak yang penasaran berkenaan harga paling baru berasal dari smartphone Advan i5C. Apalagi ponsel ini terhitung udah dapat dukungan bersama teknologi 4G. Dimana perihal berikut tentu jadi keunggulannya dibandingkan bersama ponsel lainnya. Bagi Anda yang tertarik membelinya, Harga Advan i5C berkisar Rp 956 ribuan.

Leave a comment